Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

LEE MIN HOO





TTL : 22 juni 1987
Tingg/BB : 185cm/69kg
Gol.darah : A
Zodiac : Cancer

Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
Pendidikan : GunGook University,jurusan film
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
But I Don’t Know Too(MBC,2008)
I am Sam(KBS2,2007)

Mackerel Run!(DSBS,2007)
Secret Campus(EBS 2006)
Love Hymn(MBC,2005)
Film : Our School E.T(2008)
Penghargaan: 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor

ingat karakter Tsukasa Domyouji dan Tao Ming Tse yang sombong dan menjengkelkan? di BBF,karakter tersebut bernama Goo Jun Pyo. pemerannya si ganteng Lee Min Ho, aktor kelahiran 22 Juni 1987.
debutnya dimulai tahun 2005 saat membintangi Love Hymn. tahun 2007 membuka kesempatan buat peraih penghargaan Baeksang Art Award kategori TV's Best New Actor ini menjadi pemeran utama di drama Mackerel Run. namun tak dipungkiri jika terobosan kariernya datang ketika ia ditawari membintangi Boys Before Flowers.
peran sebagai leader genk yang terdiri dari empat pemuda ganteng dan tajir abis itu menggiring nya pada ketenaran. produk-produk terkenal semisal Levis, LG Telecom dan Samsung Anycall pun rame-rame mendapuknya sebagai bintang iklan.
ketenaran juga menjadikan Min Ho sebagai target gosip, khususnya soal asmara. belum lama ini dia dikabarkan terlibat hubungan khusus dengan Davichi, penyanyi R&B cantik yang tergabung dalam Duo Kang Min Kyung. rumor mencuat gara-gara foto-foto mesra mereka beredar di internet. lalu seperti apa sih cewek yang bisa menarik hatinya? "aku tinggi dan berkulit gelap, makanya aku suka banget sama cewek yang mungil dan berkulit bening". ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar