Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

Profil Kim Bum | Boys Before Flowers

Profil Kim Bum Boys Before FlowersKim Bum Boys Before Flowers seorang artis korea yang membintangi Drama Boys Before Flower atau Boys Over Flower. Kim Bum alias So Yi Jung (nama peran) ini lahir di Sang Bum pada 7 Juli 1989, Kim Bum berwajah tampat yang paling banyak digilai (RSJ antri nih hik..hik) ABG telah membintangi beberapa film, drama dan model beberapa produk.

Pemeran utama Boys Before Flower yang penuh misteri ini, pernah bermain dibeberapa film selain bermain dibeberapa drama diantaranya I Like It Hot, Death Bell, dan Sex And The City. Beberapa penghargaan yang diraih selama di dunia entertaint adalah Korea MNET Summer break 20's sebagai aktor tersexy di Korea pada 21 Desember 2007, kemudian meraih DK inki Award 2008, dan yang terakhir adalah memperoleh penghargaan Key To Nineja's pada tahun 2009 ini. Kini Kim Bum kabarnya sedang sibuk berlatih 2 macam ilmu bela diri demi perannya di serial drama "Dream". Ayo cewek cewek ABG yang mau dapatin ciuman hot nya Kim Bum, silahkan lihat fotonya di Foto Foto Kim Bum kwkwkw.

Berikut Profil Lengkap nya Kim Bum
Name: Kim Bum
Real Name: Kim Sang Bum
Profession: Actor
Birthdate: 1989-Jul-07
Height: 181cm
Weight: 63kg
Star sign: Cancer
Talent agency: EYAGI Entertainment

Nah... daripada mandangin Foto nya Kim Bum dan bermimpi dibelai Kim Bum, mending dukung blog ini di Stop Dreaming Start Action, mana tau mimpi anda bisa jadi kenyataan hik..hik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar