Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 18 Januari 2011

 
Konfederasi:
RFEF
 
Pemain Bintang:
Xabi Alonso, Kaka, Mesut Özil
 
Kekuatan:
Pemain-Pemain Bintang
 
Kelemahan:
Perpaduan Lini Belakang
 
Pendukung:
Los Merengues
 
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Real Madrid (Marca)
Galeri Foto
Perbesar
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Real Madrid (Marca)

Terkait

Tim

PROFIL

Posisi Akhir Musim 2009/10:
2

Market Value: €518.000.000

Tahun Pertama Masuk Primera Liga:
1928/29

Nama Stadion: Santiago Bernabeu (80.400 penonton)

Susunan Pemain

Kegiatan Transfer Musim Panas 2010

Jadwal Tim

Sejarah Tim & Prestasi

Tiga Pemain Bintang:

Iker Casillas
Tak bisa dibayangkan jika bukan Casillas yang mengawal gawang Real Madrid sepanjang musim lalu. Penampilan tidak seimbang Madrid akan menjadi kian tak seimbang karena berkat kepiawaian kapten timnas Spanyol inilah tidak banyak gol yang menghujani gawang tim. Setelah menjuarai Euro'08 bersama Spanyol, inilah tahun-tahun keemasan dalam karir Casillas. Inspirasi harus terus dikerahkan Casillas untuk mengembalikan kejayaan Madrid di ajang domestik maupun Eropa.

Gonzalo Higuaín
Bomber andalan Real Madrid sejak tampil di skuad utama Real Madrid dua musim lalu. Gol demi gol dari kaki dan kepalanya terus muncul, yang membuatnya mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho, sekaligus jaminan tempat di tim utama jika dia bisa menjaga konsistensi permainannya seperti musim lalu.

Cristiano Ronaldo
Penampilan pertama selalu penting untuk memberikan kesan. Ronaldo memang sukses bersama Manchester United dan menjadi salah satu pemain paling penting bagi juara Inggris itu selama beberapa tahun terakhir. Tantangannya kini berbeda. Bermain untuk klub yang penuh sorotan seperti Real Madrid, dengan dukungan banyak pemain bintang lainnya, Ronaldo harus membuktikan kualitas kebintangannya. Hanya Ronaldo yang bisa memilih arah karirnya saat ini, kejayaan pribadi atau prestasi kolektif?

Prediksi Musim 2010/11:
Bermaterikan pemain kelas wahid dan pelatih terbaik Eropa saat ini, Real Madrid memiliki kesempatan besar menjadi juara. Halangan mereka adalah masalah ego dan adaptasi dengan gaya permainan yang baru. Jika semua itu bisa disatukan, dan ditambah keberuntungan yang cukup, melewati Barcelona bukan hal yang tak mungkin dilakukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar